JALAN SEHAT MEMPERINGATI HARKOPNAS KE-72 TAHUN 2019 KABUPATEN BREBES


Jumat (26/07/2019). Dalam rangka memperingati Harkopnas (Hari Koperasi Nasional) ke-72 Thn 2019 di Kabupaten Brebes, Dinkopumdag Brebes bersama, Gerakan Koperasi serta Instansi lainnya menyelenggarakan acara Jalan Sehat.

Bertempat di Stadion Karang Birahi Kab. Brebes,  Para Peserta Jalan Sehat mengawali Start dari Stadion setelah Bupati dengan simbolik mengibarkan bendera Start didampingi Kepala Dinas Koprasi, Usaha Mikro dan Perdagangan Drs Zaenudin Msi, Kapolres Brebes Aris Supriyono, Ketua Pengadilan Agama Brebes H Abdul Basyir dan Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes dan pejabat lainnya berbaur bersama ribuan peserta berjalan menyusuri rute desa padasugih dan rute berakhir kembali ke Stadion Karang Birahi. Panitia menyediakan banyak hadiah, diantaranya sepeda motor, sepeda gunung, mesin cuci, lemari es dan doorprize lainnya.

Idza priyanti mengaku senang bisa ikut jalan sehat karena banyaknya peserta yang hadir dalam acara tersebut. “Yang turut merayakan Harkopnas banyak, ini membuktikan bahwa koperasi dekat dengan masyarakat dan masyarakat juga mencintai Koperasi,” ujar Idza. Dalam sambutanya, Idza mengajak masyarakat agar bisa lebih memanfaatkan keberadaan koperasi. Pasalnya, koperasi bukan hanya tempat simpan pinjam saja tapi sudah banyak lagi jasa yang ditawarkan kepada masyarakat.

Berita Terkait