Rakor Persiapan Penyelenggaraan Harkop ke - 71 Tahun 2018


Selasa (26/6/18), Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Kabupaten Brebes menyelenggarakan Rapat Koordinasi Persiapan Penyelenggaraan Hari Koperasi (Harkop) ke - 71 Tahun 2018. Bertempat di aula Dinkopumdag Brebes, Rakor ini dipimpin oleh Kepala Bidang Koperasi, Ir. Gunanto dan Kepala Bidang Usaha Mikro, Nani Nuryati, MH, dan dihadiri oleh perwakilan dari Gerakan Koperasi dan Pelaku Usaha Mikro.

Dalam Rakor ini, dibahas beberapa rencana terkait kegiatan Peringatan Harkop Tingkat Kabupaten Brebes, diantaranya, Sosialisasi Pemasangan Bendera dan Spanduk dalam rangka Harkop dengan tema, "Penguatan Koperasi Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional." Selain itu juga akan diadakan Bantuan Sosial kepada Panti Asuhan dan Jalan Sehat.

Selain di Kabupaten Brebes, Dinkopumdag Brebes juga akan mengikutsertakan Gerakan Koperasi dan beberapa Pelaku Usaha Mikro untuk berpartisipasi dalam Pelaksanaan Hari Koperasi Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan dipusatkan di Pemalang dengan beberapa Kegiatan, antara lain: Jambore Koperasi, Sarasehan bersama Gubernur, Pameran Koperasi, Jateng Mikro Finance, Grebeg Koperasi, dan Upacara Peringatan Harkop ke-71.

Diharapkan dengan keikutsertaan ini citra Gerakan Koperasi di Kabupaten Brebes semakin dikenal serta dapat memperluas pemasaran Produk Usaha Mikro Kabupaten Brebes.

Berita Terkait