Kunjungan DPRD Kabupaten Bandung ke DINKOPUMDAG Brebes


Jum’at, 15 Desember 2017, Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan (Dinkopumdag) Kabupaten Brebes menerima kunjungan studi banding dari DPRD Kabupaten Bandung, Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Bp. Anang Susanto, yang juga ikut dalam rombongan, mengatakan bahwa tujuan kunjungan ini ke Kabupaten Brebes adalah ingin mengetahui kegiatan Revitalisasi Pasar yang sudah dilaksanakan oleh Dinkopumdag Kab. Brebes.

Rombongan diterima oleh Kepala Bidang Perdagangan Dinkopumdag Kab. Brebes, Bp. Drs. Ahmad Ma’mun, dalam sambutannya mewakili Kepala Dinkopumdag Kab. Brebes, beliau mengapresiasi kunjungan studi banding dari DPRD Kabupaten Bandung sebagai sarana silaturahmi sekaligus saling transfer informasi terkait pengembangan atau Revitalisasi Pasar, Selain itu Beliau menyampaikan tentang kegiatan Revitalisasi Pasar yang sudah dan akan dilaksanakan, “Revitalisasi Pasar yang telah dilaksanakan, mencakup pemeliharaan atau rehab loos dan kios, dianggarkan dari APBD Kabupaten Brebes, dan Dana Alokasi Khusus (DAK) maupun Tugas Pembantuan (TP) dari Kementerian terkait” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab, kemudian diakhiri dengan saling tukar menukar cindera mata antar kedua Kabupaten.

Berita Terkait