KUNJUNGAN PRESIDEN JOKO WIDODO KE PASAR TAJUNG DAN PASAR BULAKAMBA


Rabu (13/04/2022), Presiden Joko Widodo melaksanakan kunjungan di Kabupaten Brebes. Dalam kunjungannya Presiden juga mendatangi pasar Tanjung dan pasar Bulakamba. Lokasi pertama yang dikunjungi Presiden adalah Pasar Tanjung Kabupaten Brebes.

Di sana, Presiden Jokowi membagikan sejumlah bantuan sosial (bansos) bagi para penerima manfaat dan pedagang. Bantuan yang dibagikan antara lain Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng dan Bantuan Modal Kerja (BMK) bagi para pedagang kaki lima.
Selain menyerahkan bansos, Presiden Jokowi juga sempat berdialog dengan sejumlah pedagang yang ada di Pasar Tanjung, Kabupaten Brebes. Para pedagang bahkan menawarkan langsung barang dagangannya kepada Presiden Jokowi.

Usai dari Pasar Tanjung, Presiden Jokowi juga berkunjung ke Pasar Bulakamba, Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah. Di Pasar Bulakamba, Kepala Negara turut membagikan bansos, antara lain BLT Minyak Goreng dan Bantuan Modal Kerja (BMK) bagi para peserta Program Keluarga Harapan (PKH) dan pedagang kaki lima.

Turut mendampingi Presiden dalam kegiatan ini adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH, Wakil Bupati Narjo SH MH, serta jajaran Forkopimda.

Berita Terkait