Perluasan Akses Pemasaran UMKM ke Kalimantan


Kamis (24/6/2021), Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH Menerima Kunjungan Komisaris Utama, Direktur Utama  dan Direktur Operasional PT.Java Borneo Anugerah Nusantara terkait Pemasaran Produk UMKM Brebes ke Kalimantan.

Turut hadir Asisten Setda bidang Ekonomi Pembangunan Dra Tety Yuliana MPd, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Drs. Zaenudin MSi, Kabag Perekonomian Setda Brebes Dra Farikha dan beberapa Kepala OPD Terkait.

Komisaris utama PT.Java Borneo Anugerah Nusantara Raden Sapta Murara  juga menyampaikan kepada Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH, Pihak Perusahaan akan membeli dan menyalurkan produk UMKM Brebes  ke berbagai wilayah di Kalimantan  serta berencana membuka gerai khusus UMKM.

“Secepatnya saya akan berdiskusi dengan direksi untuk memilih produk apa saja yang akan kita ambil, untuk itu saya minta disediakan semacam Katalog Produk” ujar Sapta

Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH mengaku bangga dengan jajaran  PT.Java Borneo Anugerah Nusantara karena telah memperhatikan produk-produk UMKM Brebes. Dengan Kerjasama pemasaran produk UMKM, maka akan membangun roda perekonomian masyarakat Kabupaten Brebes.

Idza juga berpesan kepada pelaku UMKM agar tetap menjaga produk yang dihasilkan. Sehingga pemasaran produk UMKM Brebes ke Kalimantan dapat berkelanjutan.

Berita Terkait