Penutupan Brebes Expo 2019, Dinkopumdag Brebes Raih Juara Harapan II


Selasa (20/08/2019). Setelah digelar selama 5 hari  sejak tanggal 15 Agsutus 2019 kemarin. Pameran Pembangunan Kabupaten Brebes (Brebes Expo) 2019 yang merupakan kegiatan rutin dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke - 74 ini secara resmi ditutup oleh Idza Priyanti, Brebes Expo secara resmi ditutup pukul 21.00 wib di GOR Sasana Krida Adhikarsa Selasa (20/8/2019) malam.

Bupati juga berharap hal seperti ini akan terus berkembang setiap tahun karena Brebes Expo merupakan pameran dimana masyarakat dapat mengetahui sejauh mana instansi – instansi bergerak melayani warga Brebes. Pameran pembangunan yang digelar di area GOR Sasana Krida Adhikarsa tahun 2019 diikuti oleh  instansi pemerintah, BUMN/BUMD dan unsur umum.

Selain bupati Brebes, ketua panita pasar malam dan brebes expo, dalam laporannya menerangkan suksesnya penyelenggaraan Brebes Expo merupakan kerja keras bersama. Ketua panitia juga membacakan pemenang Brebes Expo dari juara harapan sampai dengan juara satu. Pada acara tersebut Dinas Koperasi usaha Mikro dan Perdagangan Kab.Brebes (Dinkopumdag) berhasil menyabet Juara Harapan II dalam Kategori Organisasi. Selain Bupati Brebes dan Wakil dalam acara penutupan Brebes Expo ini juga dihadiri oleh Dinas Instansi terkait lainya.

Berikut Daftar Pemenang Stand dalam Brebes Expo 2019:

Kategori Organisasi

  1. LH
  2. PERWASKIM
  3. PENGAIRAN
  4. DPU
  5. DINKOP

Kategori INSTANSI VERTIKAL:

  1. POLRES
  2. SAMSAT
  3. 3.KODIM
  4. 4.LAPAS BREBES

Kategori BUMD/BUMN:

  1. BANK JATENG
  2. RSUD BREBES
  3. RS DJ
  4. RSU MUTIARA BUNDA
  5. DPAM

 

  1. PMI
  2. DPKP
  3. APINDO
  4. KOSPIN JASA
  5. TOYOTA

Berita Terkait